Detail Cantuman

Image of Pengaruh Word of Mouth dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Wardah (Studi Kasus Mahasiswa STEIS SEBI Gen Z)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Word of Mouth dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Wardah (Studi Kasus Mahasiswa STEIS SEBI Gen Z)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian konsumen pada Produk Wardah (Studi kasus mahasiswa STEI SEBI GEN Z). Jenis penelitian ini adalah menggunakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian yang digunakan berjumlah 104 responden dengan syarat menggunakan produk wardah dan mahasiswa stei sebi Generasi Z . Teknik analisis data analisis Partial Least Square (PLS) Structural Equation Modeling (SEM) dengan SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Word of mouth dan Brand Ambassador berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

SKR 1786/24SKR 1786/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1786/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
53 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.