Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Word of Mouth dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Wardah (Studi Kasus Mahasiswa STEIS SEBI Gen Z)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian konsumen pada Produk Wardah (Studi kasus mahasiswa STEI SEBI GEN Z). Jenis penelitian ini adalah menggunakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian yang digunakan berjumlah 104 responden dengan syarat menggunakan produk wardah dan mahasiswa stei sebi Generasi Z . Teknik analisis data analisis Partial Least Square (PLS) Structural Equation Modeling (SEM) dengan SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Word of mouth dan Brand Ambassador berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
SKR 1786/24 | SKR 1786/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1786/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
53 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Lia Khasanah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.