Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Promosi Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (Swasta) di Tasikmalaya (Studi Kasus SMA IT Islahul Ummah Boarding School Tasikmalaya)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Promosi Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (Swasta) di Tasikmalaya (Studi Kasus SMA IT Islahul Ummah Boarding School Tasikmalaya)



Tujuan penelitian adalah menganalisis strategi optimalisasi manajemen promosi SMA IT Ishlahul Ummah Boarding school untuk menarik minat calon peserta didik. Metodologi penilitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan mengadakan observasi, wawancara, Sumber data dalam penelitian ini menggunakan dua data yaitu data sekunder dan data primer. Hasil penelitian ini adalah SMA IT Ishlahul Ummah mengoptimalkan strategi promosi menggunakan berbagai metode untuk mempromosikan sekolah untuk mencapai sasaran target. Dengan memaksimalkan strategi periklanan, pemasaran pribadi, promosi penjualan, pemasaran langsung dan hubungan masyarakat. Hasil analisis SWOT sekolah dapat menggunakan Strategi yang intensif (penetrasi pasar dan pengembangan pasar) bisa menjadi strategi yang paling tepat untuk SMA IT Ishlahul Ummah. Strategi yang harus digunakan adalah strategi agresif atau SO (Strength-Opportunities), Karena SMA IT Ishlahul Ummah memungkinkan untuk melakukan ekspansi atau memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan secara maksimal dengan mengoptimalkan kekuatan untuk meraih peluang yang ada sekarang.



Ketersediaan

SKR 1784/24SKR 1784/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1784/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
80 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.