Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Promosi Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (Swasta) di Tasikmalaya (Studi Kasus SMA IT Islahul Ummah Boarding School Tasikmalaya)
Tujuan penelitian adalah menganalisis strategi optimalisasi manajemen promosi SMA IT Ishlahul Ummah Boarding school untuk menarik minat calon peserta didik. Metodologi penilitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan mengadakan observasi, wawancara, Sumber data dalam penelitian ini menggunakan dua data yaitu data sekunder dan data primer. Hasil penelitian ini adalah SMA IT Ishlahul Ummah mengoptimalkan strategi promosi menggunakan berbagai metode untuk mempromosikan sekolah untuk mencapai sasaran target. Dengan memaksimalkan strategi periklanan, pemasaran pribadi, promosi penjualan, pemasaran langsung dan hubungan masyarakat. Hasil analisis SWOT sekolah dapat menggunakan Strategi yang intensif (penetrasi pasar dan pengembangan pasar) bisa menjadi strategi yang paling tepat untuk SMA IT Ishlahul Ummah. Strategi yang harus digunakan adalah strategi agresif atau SO (Strength-Opportunities), Karena SMA IT Ishlahul Ummah memungkinkan untuk melakukan ekspansi atau memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan secara maksimal dengan mengoptimalkan kekuatan untuk meraih peluang yang ada sekarang.
Ketersediaan
SKR 1784/24 | SKR 1784/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1784/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
80 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ashfia Nurrofi Naffasa
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.