Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Diskon Flash Sale dan Promo Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di e-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa/i STEI SEBI)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Flash sale dan Gratis Ongkir terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STEI SEBI, sehingga sampel yang terpilih sebanyak 100 responden yang dihitung dengan rumus slovin. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data primer dengan kuesioner yang disebar kepada mahasiswa STEI SEBI, kemudian alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Flash sale berpengaruh positif secara parsial keputusan pembelian. Gratis Ongkir berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian. Adapun secara simultan Flash sale dan Gratis Ongkir berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
SKR 1781/24 | SKR 1781/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1781/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
84 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Novi Rama Yanti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.