Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Pengembangan Usaha Produk Roti melalui Pendekatan Business Model Canvas (Studi Kasus Roti Maryam Echoo Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pengembangan Usaha Produk Roti melalui Pendekatan Business Model Canvas (Studi Kasus Roti Maryam Echoo Depok)



Pada penelitian ini peniliti tertarik meneliti Usaha Roti Maryam Echoo. Roti Maryam Echoo, sebuah usaha di bidang kuliner, di mana proses bisnis berjalan tanpa adanya strategi khusus. Kesulitan ini telah menghambat pertumbuhan optimal usaha tersebut. Sementara itu, persaingan di industri kuliner sudah muncul, mendorong perusahaan untuk mempertahankan eksistensinya dan bahkan meningkatkan perkembangannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis, memetakan, dan merumuskan strategi pengembangan untuk Roti Maryam Echoo dengan menggunakan pendekatan Business Model Canvas (BMC). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data melibatkan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa meskipun Roti Maryam Echoo pada dasarnya telah menerapkan Business Model Canvas, namun belum sepenuhnya memperhatikan setiap elemen dan belum melakukan pemetaan tertulis. Setelah mengidentifikasi Current Business Model Canvas Roti Maryam Echoo, dirancanglah Business Model Canvas baru yang diperbaiki untuk pengembangan usaha di masa depan.



Ketersediaan

SKR 1779/24SKR 1779/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1779/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
142 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.