Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh e-WOM dan Perilaku FOMO pada Keputusan Pembelian Impulsif Produk Fesyen di Shopee (Studi Kasus: Anggota KSEI Jabodetabek)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh e-WoM dan Perilaku FoMO terhadap keputusan Pembelian Impulsif pada Produk Fesyen di Aplikasi Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota KSEI se-Jabodetabek aktif. Dari populasi tersebut, di peroleh sampel sebanyak 91 responden menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan bersifat Data Primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Tekni analisis data yang digunakan adalah dengan Structural Equation Model (SEM), dan alat bantu analisis SmartPLS 4.0.9.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-WoM terhadap keputusan pembelian impulsif memiliki pengaruh positif signifikan. Begitu juga pada variabel perilaku FoMO terhadap keputusan Pembelian Impulsif yang berpengaruh positif signifikan.
Ketersediaan
SKR 1759/24 | SKR 1759/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1759/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
99 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rara Ramadani Rahayu
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.