Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Pengaruh Sertifikasi Halal dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Bahan Baku Makanan untuk Produksi di UMKM (Studi Kasus: Komunitas Jawara Depok)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sertifikasi Halal dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Bahan Baku Makanan pada UMKM Depok. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan kuisioner yang disebar kepada anggota UMKM di komunitas JAWARA. Pemilihan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling dengan responden berjumlah 112 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan pendekatan kuantitatif dan alat analisis data yang digunakan adalah SmartPLS versi 4.0. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa secara stimultan variabel Sertifikasi Halal dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
SKR 1758/24 | SKR 1758/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1758/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
65 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Shafa Nabiilah Nuur Rahmah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.