Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Keputusan Orang Tua Memilih Sekolah (Studi Kasus: SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) pada keputusan orang tua peserta didik memilih SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid sebagai tempat anaknya bersekolah. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan sumber data dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data mengunakan kuesioner. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 4.1. Penelitian ini menggunakan responden yang berjumlah 135 orang tua peserta didik aktif di SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid sebagai sampel dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel product, promotion, people dan process berpengaruh signifikan terhadap keputusan orang tua memilih sekolah dan variabel price, place, dan physical evidence secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan orang tua memilih sekolah. Secara simultan, variabel product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence berpengaruh terhadap keputusan orang tua memilih sekolah.
Ketersediaan
SKR 1754/24 | SKR 1754/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1754/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
93 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fajri Nurul Izzati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.