Detail Cantuman

Image of Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat dan Keputusan Masyarakat Untuk Travelling (Studi Pada Wisatawan yang Berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat dan Keputusan Masyarakat Untuk Travelling (Studi Pada Wisatawan yang Berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta)



Penelitian ini bertujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap minat dan keputusan masyarakat untuk melakukan travelling ke Daerah Istimewa Yogyakarta. teknik pengumpulan Sampel menggunakan Random Sampling dari populasi yang digunakan sebanyak 97 responden. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui survei berupa kuesioner yang disebar melalui Google Form kemudian di analisis menggunakan pendekatan SEM-PLS, dan diolah dengan menggunakan perangkat lunak statistik Smart-PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth secara signifikan berpengaruh terhadap minat masyarakat untuk berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta, Electronic Word of Mouth secara signifikan juga berpengaruh terhadap keputusan masyarakat untuk berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Minat berpengaruh signifikan terhadap keputusan masyarakat untuk berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta.



Ketersediaan

SKR 1753/24SKR 1753/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1753/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
94 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.