Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat dan Keputusan Masyarakat Untuk Travelling (Studi Pada Wisatawan yang Berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta)
Penelitian ini bertujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap minat dan keputusan masyarakat untuk melakukan travelling ke Daerah Istimewa Yogyakarta. teknik pengumpulan Sampel menggunakan Random Sampling dari populasi yang digunakan sebanyak 97 responden. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui survei berupa kuesioner yang disebar melalui Google Form kemudian di analisis menggunakan pendekatan SEM-PLS, dan diolah dengan menggunakan perangkat lunak statistik Smart-PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth secara signifikan berpengaruh terhadap minat masyarakat untuk berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta, Electronic Word of Mouth secara signifikan juga berpengaruh terhadap keputusan masyarakat untuk berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Minat berpengaruh signifikan terhadap keputusan masyarakat untuk berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta.
Ketersediaan
SKR 1753/24 | SKR 1753/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1753/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
94 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nisrina Nur Abidah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.