Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Penerapan Strategi Bauran Pemasaran 7P dalam Meningkatkan Pendapatan (Studi Kasus PT. Cidi Young Asian Pariaman Sumatera Barat)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi STP (Segmentation, Targerting, Positioning) melalui aspek bauran pemasaran (marketing mix) 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Procces, Psysical evidence) yang diterapkan oleh PT. Cidi Young Asian dalam meningkatkan penjualan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan motode analisis STP (Segmentation, Targerting, Positioning) dan bauran pemasaran (marketing mix) 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Procces, Psysical evidence) yaitu dengan mendeskripsikan data-data yang peneliti kumpulkan baik dari hasil wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, PT. Cidi Young Asian harus lebih menekankan strategi promosi online ataupun offline, memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM), dan mengembangkan produk. Dengan adanya penelitian ini, diharapkan mampu menjadi solusi bagi permasalahan pemasaran khususnya untuk PT. Cidi Young Asian.
Ketersediaan
SKR 1752/24 | SKR 1752/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1752/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
106 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Hafshah Al Mujahidah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.