Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Pemasaran Rumah Sehat (Studi Kasus Rumah Sehat Pitsur Bekam Thibbun Nabawi Kota Bogor)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pemasaran Rumah Sehat (Studi Kasus Rumah Sehat Pitsur Bekam Thibbun Nabawi Kota Bogor)



Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi apa yg bisa di terapkan oleh Rumah Sehat Pitsur Bekam Thhibbun Nabawi dari bauran pemasarann 7P (Produk, harga, promosi, tempat, orang, proses dan bukti fisik) dalam menghadapi persaingan bisnis. Penelitian ini menggunakan metodologi deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (Segmenting), menentukan target pasar (Targeting), dan Posisi pasar (Positioning) serta evaluasi menggunakan Bauran pemasaran 7P Rumah Sehat Pitsru Bekam Thibun Nabawi. Dengan menggunakan analisis segmen, target, dan posisi, serta pendekatan 7P maka bisa diketahui kekurangan dalam pemasaran perusahaan rumah sehat sehingga perlu adanya evaluasi. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini, Rumah Sehat Pitsur Bekam Thibbun Nabawi harus memiliki beberapa hal dalam melakukan pemasaran baik dalam merekrut SDM khusus Admin dan sosial media perusahaan, serta menambahkan bentuk dalam kemasan produk, membuka saluran distribusi untuk menyebarluaskan produk dan memiliki lahan parkir yang lebis luas. Dengan adanya penelitian ini, diharapkan mampu menjadi sebuah solusi bagi masalah pemasaran, khususnya untuk Rumah Sehat Pitsur Bekam Thibbun Nabawi.



Ketersediaan

SKR 1751/24SKR 1751/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1751/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
95 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.