Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pemasaran Rumah Sehat (Studi Kasus Rumah Sehat Pitsur Bekam Thibbun Nabawi Kota Bogor)
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi apa yg bisa di terapkan oleh Rumah Sehat Pitsur Bekam Thhibbun Nabawi dari bauran pemasarann 7P (Produk, harga, promosi, tempat, orang, proses dan bukti fisik) dalam menghadapi persaingan bisnis. Penelitian ini menggunakan metodologi deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (Segmenting), menentukan target pasar (Targeting), dan Posisi pasar (Positioning) serta evaluasi menggunakan Bauran pemasaran 7P Rumah Sehat Pitsru Bekam Thibun Nabawi. Dengan menggunakan analisis segmen, target, dan posisi, serta pendekatan 7P maka bisa diketahui kekurangan dalam pemasaran perusahaan rumah sehat sehingga perlu adanya evaluasi. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini, Rumah Sehat Pitsur Bekam Thibbun Nabawi harus memiliki beberapa hal dalam melakukan pemasaran baik dalam merekrut SDM khusus Admin dan sosial media perusahaan, serta menambahkan bentuk dalam kemasan produk, membuka saluran distribusi untuk menyebarluaskan produk dan memiliki lahan parkir yang lebis luas. Dengan adanya penelitian ini, diharapkan mampu menjadi sebuah solusi bagi masalah pemasaran, khususnya untuk Rumah Sehat Pitsur Bekam Thibbun Nabawi.
Ketersediaan
SKR 1751/24 | SKR 1751/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1751/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
95 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Zahid Nur Asyam
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.