Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Penjualan pada Toko Parsel Klaris Queen Kota Balikpapan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi alternatif pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada bisnis Parsel Klaris Queen. Menggunakan pendekatan strategi pemasaran STP (Segmenting, Targeting, Positioning) dan Bauran Pemasaran 7P (Product, Place, Price, Promotion, people, proses, physical evidence) yang diterapkan pada bisnis Parsel Klaris Queen. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan bisnis Parsel Klaris Queen sebagai objek penelitiannya. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat), matriks IFE-EFE, matriks IE, matriks SWOT. Hasil analisis matriks IFE-EFE memperoleh total skor matriks IFE 2,60 dan total matriks EFE 3,47. Pada matriks IE menunjukan berada pada posisi sel I dan II berada pada tahap grow and build. Hasil analisis matriks SWOT merekomendasikan 8 alternatif strategi.
Ketersediaan
SKR 1750/24 | SKR 1750/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1750/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
82 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fathonah Tsaqofiyah Habibah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.