Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Penjualan pada Toko Parsel Klaris Queen Kota Balikpapan

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Penjualan pada Toko Parsel Klaris Queen Kota Balikpapan



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi alternatif pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada bisnis Parsel Klaris Queen. Menggunakan pendekatan strategi pemasaran STP (Segmenting, Targeting, Positioning) dan Bauran Pemasaran 7P (Product, Place, Price, Promotion, people, proses, physical evidence) yang diterapkan pada bisnis Parsel Klaris Queen. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan bisnis Parsel Klaris Queen sebagai objek penelitiannya. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat), matriks IFE-EFE, matriks IE, matriks SWOT. Hasil analisis matriks IFE-EFE memperoleh total skor matriks IFE 2,60 dan total matriks EFE 3,47. Pada matriks IE menunjukan berada pada posisi sel I dan II berada pada tahap grow and build. Hasil analisis matriks SWOT merekomendasikan 8 alternatif strategi.



Ketersediaan

SKR 1750/24SKR 1750/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1750/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
82 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.