Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Promosi Tiktok Shop Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi TikTok Shop Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa STEI SEBI. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif dengan non-probability sampling jenis purposive sampling. Jumlah responden yang terlibat adalah 90 orang Mahasiswa Aktif STEI SEBI. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software SmartPLS 4. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi TikTok Shop berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa STEI SEBI. Hal ini ditunjukan dengan koefisien jalur 0.679, nilai t-statistik 9.727, dan P Value sebesar 0.000.
Ketersediaan
SKR 1749/24 | SKR 1749/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1749/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
69 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Liza Amelia
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.