Detail Cantuman

Image of Pengaruh Promosi Tiktok Shop Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Promosi Tiktok Shop Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi TikTok Shop Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa STEI SEBI. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif dengan non-probability sampling jenis purposive sampling. Jumlah responden yang terlibat adalah 90 orang Mahasiswa Aktif STEI SEBI. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software SmartPLS 4. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi TikTok Shop berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa STEI SEBI. Hal ini ditunjukan dengan koefisien jalur 0.679, nilai t-statistik 9.727, dan P Value sebesar 0.000.



Ketersediaan

SKR 1749/24SKR 1749/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1749/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
69 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.