Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Penggunaan Affiliate Marketing TikTok Shop terhadap Keputusan Pembelian di Kota Depok
Affiliate marketing di TikTok Shop telah meningkat pesat sebagai strategi populer dalam e-commerce. Dengan melibatkan afiliasi untuk mempromosikan produk dengan imbalan komisi, e-commerce dapat meningkatkan penjualan dan kesadaran merek secara efektif. Meskipun memberikan banyak manfaat, program pemasaran afiliasi TikTok Shop juga menghadapi beberapa masalah, seperti persaingan yang tinggi dan potensi penyalahgunaan testimonial dan promosi berlebihan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan affiliate marketing Tiktok Shop terhadap keputusan pembelian. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan sumber dari data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Untuk proses analisis data menggunakan metode SEM berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa affiliate marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang dilakukan konsumen Masyarakat kota Depok.
Ketersediaan
SKR 1746/24 | SKR 1746/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1746/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
65 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ifah Nurul Mujahidah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.