Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Omzet Penjualan (Studi Kasus Perusahaan INF Creative)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran ditinjau dari pemasaran (7P) Product, Price, Place, Promotion, People, Process dan Pyishcal Evidence. Jenis penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif dengan analisis STP (Segmentation, Targeting, Positioning) Data penelitian bersifat primer dan sekunder yang didapatkan dengan melakukan obeservasi dan wawancara dengan owner perusahaan. Dari analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa INF Creative masalah diaspek Process dan Promotion. Langkah yang harus ditindaklanjuti adalah mengevaluasi dalam Process yakni dari aspek keterlambatan pembayaran, efisiensi kebijakan pembayaran, peningkatan komunikasi, penagihan profesional, dan kolaborasi dengan lembaga keuangan. Aspek Promotion dapat ditingkatkan melalui penerapan loyalty programs, program referral, dan optimasi konten SEO untuk semua merek.
Ketersediaan
SKR 1744/24 | SKR 1744/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1744/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
151 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Sadam Husen
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.