Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Social Media Marketing melalui Instagram Terhadap Minat Pembelian Produk Skincare Pria (Studi Kasus pada Followers Instagram Gamal Men)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing melalui Instagram (SMM Instagram) terhadap minat pembelian produk skincare pria dari @gamal.men. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan non-probability sampling jenis purposive sampling. Jumlah responden yang terlibat adalah 100 orang followers Instagram @gamal.men. Teknik analisis data menggunakan metode Structural Equation Modelling berbasis Partial Least Square dengan software SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan SMM Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian dengan koefisien jalur 0.935 dan nilai t-statistik 43.534. Indikator SMM Instagram yang paling berpengaruh adalah interaksi (interactions) dan kustomisasi (customization).
Ketersediaan
SKR 1728/24 | SKR 1728/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1728/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
97 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Zahid Abdillah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.