Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bisnis dengan Penerapan Business Model Canvas (Studi Kasus PT. Batik Ajbura Tradjumas)
Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi bisnis pada PT. Batik Ajbura Tradjumas menggunakan Business Model Canvas. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Data diambil dari pemilik usaha melalui wawancara. Hasil penelitian menunjukkan perlu adanya inovasi dari berbagai bidang. Customer Segment melalui pemetaan segmentasi psikografis, demografis dan psikografis. Menambah aksesibilitas untuk value proposition. Channels dengan media memanfaatkan digital marketing seperti media sosial, website, dan lain-lain. Customer Relationship dengan Co-Creation. Revenue streams dengan membuat produk baru yang inovatif. Key resources dengan mengadakan pelatihan untuk SDM dan merekrut karyawan untuk fokus di bidang digital marketing. Key activity dengan pemasaran dan branding. Key partnership dengan menjadikan influencer sebagai brand ambassador perusahaan. Cost structure dengan membuat penyusunan anggaran yang lebih terinci. Hasil dari identifikasi data tersebut dapat digunakan sebagai salah satu pilihan strategi bisnis bagi PT. Batik Ajbura Tradjumas.
Ketersediaan
SKR 1726/24 | SKR 1726/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1726/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
72 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Khairun Nisa Azka Sujatmiko
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.