Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Travel Umrah Pada PT. Ijabah Haramain Cabang Jambi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen jasa travel umrah pada pt ijabah haramain cabang jambi. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling. Populasi dalam penelitian adalah konsumen travel umrah PT. Ijabah Haramain Jambi, sehingga sampel yang terpilih sebanyak 120 responden yang dihitung dengan rumus hair at al. Analisis yang dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner online, kemudian alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah smartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan ini berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Dan persepsi harga juga berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen travel umrah. Adapun secara simultan kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada konsumen travel umrah PT. Ijabah Haramaian Cabang Jambi.
Ketersediaan
SKR 1721/24 | SKR 1721/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1721/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
88 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Afifah Addahlawiyah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.