Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Travel Umrah Pada PT. Ijabah Haramain Cabang Jambi

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Travel Umrah Pada PT. Ijabah Haramain Cabang Jambi



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen jasa travel umrah pada pt ijabah haramain cabang jambi. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling. Populasi dalam penelitian adalah konsumen travel umrah PT. Ijabah Haramain Jambi, sehingga sampel yang terpilih sebanyak 120 responden yang dihitung dengan rumus hair at al. Analisis yang dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner online, kemudian alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah smartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan ini berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Dan persepsi harga juga berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen travel umrah. Adapun secara simultan kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada konsumen travel umrah PT. Ijabah Haramaian Cabang Jambi.



Ketersediaan

SKR 1721/24SKR 1721/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1721/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
88 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.