Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Shopee Live dengan Menggunakan Theory of Planned Behavior (TPB)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran variabel Theory of Planned Behavior sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, dan dua variabel tambahan yaitu persepsi interaktivitas dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada generasi Z Jawa Barat di Shopee Live. Populasi pada penelitian ini yaitu generasi Z di Jawa Barat yang lahir tahun 1996 - 2010. Teknik pengambilan sampel menggunakan teori Bentler & Ping Chou maka diperoleh sampel 135 responden. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif. Data diperoleh melalui pengisian kuesioner yang disebar melalui media sosial. Data tersebut diolah menggunakan Partial Least Squares- Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan software SmartPLS 4.0.9.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sikap, norma subjektif dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee Live. Sedangkan persepsi kontrol perilaku dan persepsi interaktivitas berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee Live pada generasi Z Jawa Barat.
Ketersediaan
SKR 1720/24 | SKR 1720/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1720/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
96 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Zainab Ali Lubis
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.