Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kehalalan Produk, Religiusitas, dan Leingkungan Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Melalui e-Commerce (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa STEI SEBI Depok
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kehalalan produk, religiusitas dan lingkungan sosial terhadap keputusan pembelian pengguna E-Commerce. Objek dalam penelitian ini adalah mahasiswa STEI SEBI Depok, Jawa Barat. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling, sedangkan pengambilan sampel responden dilakukan dengan teknik simple random sampling. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa religiusitas dan lingkungan sosial berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian. sedangkan kehalalan produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
SKR 1718/24 | SKR 1718/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR 1718/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
91 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Zaidan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.