Detail Cantuman

Image of Pengaruh Harga dan Kualitas Produk AKJ Glow Skin Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Skincare AKJ Glow Skin Surabaya)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk AKJ Glow Skin Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Skincare AKJ Glow Skin Surabaya)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk Skincare AKJ Glow Skin. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Skincare AKJ Glow Skin Surabaya. Jumlah sampel 90 responden menggunakan teknik sampling non random dengan metode purposive sampling. Pengempulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 24. Menguji hipotesis parsial (uji t) dan simultan (uji f). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga dan kualitas produk AKJ Glow Skin. berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Selanjutnya berdasarkan hasil perhitungan secara simultan menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk AKJ Glow Skin berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil analisis koefisiensi Determinasi, dapat diketahui bahwa harga dan kualitas produk AKJ Glow Skin memiliki pengaruh sebesar 77,7% terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

S 1709/24S 1709/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1709/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
76 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.