Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Strategi Marketing Mix Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kabupaten Bekasi)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah. Objek pada penelitian ini adalah nasabah bank syariah Indonesia di Kabupaten Bekasi. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Populasi yang terdapat pada penelitian ini adalah nasabah yang pernah menabung di Bank Syariah Indonesia Kabupaten Bekasi. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online kepada 100 responden yang didapatkan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh strategi marketing mix secara parsial hanya variabel product, promotion, physical evidence, dan process yang berpengaruh signifikan. Sedangkan variable price, place, dan people tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia.
Ketersediaan
S 1708/24 | S 1708/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1708/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
111 hlm.;
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Riyadi Solihin
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.