Detail Cantuman

Image of Pengaruh Pelayanan dan Reputasi terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Syariah Indonesia

Perbankan Syariah

Pengaruh Pelayanan dan Reputasi terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Syariah Indonesia



Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara pelayanan dan reputasi terhadap keputusan nasabah menabung di bank syariah indonesia di kota depok. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data untuk sampel penelitian diambil menggunakan teknik sampel yang di sebut Purposive sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diambil dengan menyebarkan kuesioner kepada nasabah bank syariah indonesia di kota Depok. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan nasabah menabung (Y), begitu juga dengan variabel reputasi (X2) berpengaruh positif dan signifkan terhadap variabel keputusan nasabah menabung (Y).



Ketersediaan

S 1698/24S 1698/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1698/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
76 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.