Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Pelayanan dan Reputasi terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Syariah Indonesia
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara pelayanan dan reputasi terhadap keputusan nasabah menabung di bank syariah indonesia di kota depok. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data untuk sampel penelitian diambil menggunakan teknik sampel yang di sebut Purposive sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diambil dengan menyebarkan kuesioner kepada nasabah bank syariah indonesia di kota Depok. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan nasabah menabung (Y), begitu juga dengan variabel reputasi (X2) berpengaruh positif dan signifkan terhadap variabel keputusan nasabah menabung (Y).
Ketersediaan
S 1698/24 | S 1698/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1698/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
76 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Andhika Abi Putra
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.