Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Pengetahuan dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus : Masyarakat Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan dan kualitas layanan terhadap minat menjadi nasabah bank syariah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kelurahan petogogan, jumlah sampel adalah 100 responden yang dihitung dengan rumus slovin. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan berpengaruh positif terhadap minat menjadi nasabah babk syariah dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap minat menjadi nasabah bank syariah.
Ketersediaan
S 1672/24 | S 1672/24 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1672/24
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2024 |
Deskripsi Fisik |
61 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Aulia Rahmah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.