Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Sumber Daya Manusia Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Toko Bangunan Jaya Material Bekasi)
Studi ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Kulitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kualitas SDM terhadap Loyalitas Pelanggan yang akan sangat mempengaruhi kelangsungan hidup suatu perusahaan dalam jangka panjang. Penelitian ini merupakan studi kuantitatif, data yang diambil menggunakan kuesioner dengan sampel 42 orang, dimana respondennya adalah konsumen TB. Jaya Matrial Bekasi yang telah berbelanja lebih dari dua kali lipat. Alat analisis data yang digunakan adalah Parsial dan Simultan Berdasarkan hasil analisis data secara parsial bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kualitas SDM berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan secara simultan tidak berpengaruh signifikan.
Ketersediaan
S 1651/23 | S 1651/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1651/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
64 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Saifullah Akrom Harahap
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.