Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Fadhilah Fashion di Kabupaten Bekasi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran STP (Segmenting, Targeting, and Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (Marketing Mix) 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, and Physical Evidence) yang diterapkan oleh Fadhilah Fashion. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (Segmenting), menentukan target pasar (Targeting), dan brand image konsumen (Positioning), serta evaluasi menggunakan marketing mix Fadhilah Fashion. Dengan menggunakan analisis segmen, target, dan posisi, serta pendekatan 7P maka dapat diketahui kekurangan dalam pemasaran pada Fadhilah Fashion sehingga perlu adanya evaluasi. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini, Fadhilah Fashion harus lebih mengencangkan strategi promosi online, pengembangan produk, pembaruan pembayaran, dan pengemasan yang menarik agar perusahaan dapat lebih berkembang lagi. Fadhilah Fashion telah berhasil memposisikan perusahaannya sebagai toko yang menyediakan busana syar
Ketersediaan
S 1648/23 | S 1648/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1648/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
108 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Farida Shafiyyah Qona'ati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.