Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Pelayanan dalam Menangani Keluhan Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Depok Sawangan

Perbankan Syariah

Analisis Strategi Pelayanan dalam Menangani Keluhan Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Depok Sawangan



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pelayanan Dalam Menangani Keluhan Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Depok Sawangan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode analisis SWOT. Data yang diperoleh berdasarkan observasi dan aktivitas wawancara yang lakukan penulis bersama dengan pihak Bank Syariah Indonesia KCP Depok Sawangan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi Bank BSI dalam meningkatkan kepuasan nasabah ada dua, yaitu strategi mendasar dan strategi utama. Yang mana dari strategi tersebut dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam aktivitas pelayanan.



Ketersediaan

S 1645/23S 1645/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1645/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
58 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.