Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Analisis Strategi Pelayanan dalam Menangani Keluhan Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Depok Sawangan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pelayanan Dalam Menangani Keluhan Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Depok Sawangan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode analisis SWOT. Data yang diperoleh berdasarkan observasi dan aktivitas wawancara yang lakukan penulis bersama dengan pihak Bank Syariah Indonesia KCP Depok Sawangan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi Bank BSI dalam meningkatkan kepuasan nasabah ada dua, yaitu strategi mendasar dan strategi utama. Yang mana dari strategi tersebut dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam aktivitas pelayanan.
Ketersediaan
S 1645/23 | S 1645/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1645/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
58 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rofiah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.