Detail Cantuman

Image of Analisis Implementasi Strategi Pemasaran Bisnis Ayam Broiler Pada Putra Jaya Mandiri Desa Gisting Atas Tanggamus Lampung

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Implementasi Strategi Pemasaran Bisnis Ayam Broiler Pada Putra Jaya Mandiri Desa Gisting Atas Tanggamus Lampung



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pengembangan pemasaran yang efektif pada Putra Jaya Mandiri. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SWOT (Strengths, Weakness, Opportunity, Threats), berdasarkan analisis internal dan eksternal menggunakan metode analisis bauran pemasaran (marketing mix) dan STP (Segmentation, Targeting, Positioning). Selanjutnya adalah pemilihan strategi yang dihasilkan oleh matriks SWOT akan diproses kembali dengan matriks QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix) untuk mengetahui strategi proiritas utama dari berbagai alternatif strategi yang ada. Adapun strategi yang dihasilkan dari matriks QSPM yaitu dengan hasil 7 strategi dan terdapat 1 strategi tertinggi yaitu membuat pelayanan baru melalui tenaga kerja yang professional untuk mengatasi ancaman yang ada.



Ketersediaan

S 1631/23S 1631/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1631/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
78 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.