Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen pada McDonald
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada McDonald’s. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan mengumpulkan data menggunakan kuesioner. Terdapat sebanyak 107 responden dalam penelitian ini dan metode pengambilan sampel menggunakan Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Untuk proses analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Koefisien jalur (original sample, T-Statistic, dan P Value) menggunakan program SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen pada McDonald’s dikarenakan memiliki T-Statistik sebesar 3,564 dan P Value sebesar 0,000, sedangkan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen pada McDonald’s dikarenakan memiliki T-Statistik sebesar 4,911 dan P Value sebesar 0,000.
Ketersediaan
S 1628/23 | S 1628/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1628/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
77 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nafis Fauzan Elhafiz
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.