Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan HNI (HPAI) (Studi Kasus: Pelanggan PT. HNI HPAI Cabang Ambon)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk HNI-HPAI terhadap kepuasan pelanggan di Provensi Maluku, Jenis pelelitiaan yang digunakan merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan Teknik probability sampling dengan metode simple random sampling. Teknik anasilis data yang digunakandalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukan bawah pengaru kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di Provinsi Maluku memiliki hubungan yang positif sebesar 0,861, dan signifikan dengan nilai T statistic 18,950 dimana nilai T statistic >1,96 dan nilai P value 0,000 dimana nilai P value < 0,05.
Ketersediaan
S 1627/23 | S 1627/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1627/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
101 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Syahid Mustafa Masyhur bin Agil
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.