Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Warung Bakso Hamil 234)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence) terhadap keputusan pembelian pada Warung Bakso Hamil 234. Populasi pada penelitian ini yaitu pelanggan tetap pada Warung Bakso Hamil 234. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan lemeshow yang diperoleh hasil sampel yaitu 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu SEM-PLS. Hasil analisis data ditemukan secara simultan bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai f hitung>f tabel yaitu 10,420>2,111. Sedangkan secara parsial hanya satu variabel yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu promotion, dan 6 variabel lainnya yaitu, product, price, place, people, process, dan physical evidence dinyatakan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Warung Bakso Hamil 234.
Ketersediaan
S 1626/23 | S 1626/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1626/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
68 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Shiella Pramesti Anggita Pratiwi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.