Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Cahaya Berlian di Pamekasan Jawa Timur)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Cahaya Berlian di Pamekasan Jawa Timur)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada Hotel Cahaya Berlian di Pamekasan Jawa Timur). Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mereka yang pernah menginap di Hotel Cahaya Berlian. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik random sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online kepada 100 responden. Data tersebut diolah menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini adalah dimens bukti fisik, kehandalan, daya tanggap dan empati tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan dimensi jaminan terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada Hotel Cahaya Berlian di Pamekasan Jawa Timur).



Ketersediaan

S 1621/23S 1621/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1621/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
97 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.