Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Pengembangan Pemasaran Digital pada Website PT. Penjuru Wisata Negeri (AET Travel Internasional)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pengembangan Pemasaran Digital pada Website PT. Penjuru Wisata Negeri (AET Travel Internasional)



Penelitian Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pengembangan pemasaran digital pada website PT. Penjuru Wisata Negeri (AET Travel Internasional). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode analisis SWOT (strength, weakness, opportunity, threat) sebagai alat analisisnya. Hasil penelitian IE (Internal Eksternal) ini menunjukkan bahwa posisi website AET Travel berada pada sel 1 yang tumbuh dan berkembang, serta berusaha membangun perusahaan yang lebih baik. Kemudian strategi-strategi yang sudah didapat dari analisis SWOT diproses kembali dengan menggunakan QSPM (Quantitative Strategic Planning Matriks) dengan hasil 10 strategi maka terdapat 1 strategi tertinggi yaitu membuat konten sesuai dengan perubahan tren.



Ketersediaan

S 1619/23S 1619/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1619/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
102 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.