Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pengembangan Pemasaran Digital pada Website PT. Penjuru Wisata Negeri (AET Travel Internasional)
Penelitian Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pengembangan pemasaran digital pada website PT. Penjuru Wisata Negeri (AET Travel Internasional). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode analisis SWOT (strength, weakness, opportunity, threat) sebagai alat analisisnya. Hasil penelitian IE (Internal Eksternal) ini menunjukkan bahwa posisi website AET Travel berada pada sel 1 yang tumbuh dan berkembang, serta berusaha membangun perusahaan yang lebih baik. Kemudian strategi-strategi yang sudah didapat dari analisis SWOT diproses kembali dengan menggunakan QSPM (Quantitative Strategic Planning Matriks) dengan hasil 10 strategi maka terdapat 1 strategi tertinggi yaitu membuat konten sesuai dengan perubahan tren.
Ketersediaan
S 1619/23 | S 1619/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1619/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
102 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Abdul Aziz
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.