Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Omset pada Nunukan Mart Kalimantan Utara
Perkembangan Bisnis Retail di Indonesia belakangan ini semakin lama semakin meningkat dan akan komplekitas, persaingan, perubahan, dan ketidakpastian. Keadaan ini menimbulkan persaingan antar perusahaan, sehingga antar perusahaan harus siap dalam menghadapai persaingan tersebut dengan memahami keunggulan bersaing dari perusahaan dengan cara membuat strategi pemasaran yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran ditinjau dari pemasaran (7P) Product,Price, Place, Promotion, People, Process serta Pyishcal Evidence yang bisa dijalankan oleh Nunukan Mart kabupaten Nunukan. Jenis penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif dengan analisis STP (Segmentation, Targeting, Positioning) Data penelitian bersifat primer dan sekunder yang didapatkan dengan melakukan observasi dan wawancara dengan pengurus perusahaan. Dari analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa Nunukan Mart dikabupaten Nunukan memiliki masalah diaspek Product dan Promosi. Langkah yang harus ditindaklanjuti adalah mengevaluasi dalam segi kelengkapan Product supaya menambah daya tarik konsumen untuk belanja, memaksimalkan media online maupun offline yang sudah dimiliki serta menambah jaringan dengan bergabung di sebuah Asosiasi yang menaungi Pengusaha Retail Indonesia.
Ketersediaan
S 1618/23 | S 1618/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1618/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
119 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Fikri Dzikro Ramadhan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.