Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Investasi Pada Aplikasi Ajaib (Studi Kasus Generasi Z Jabodetabek)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap minat investasi pada aplikasi ajaib generasi Z Jabodetabek, menggunakan data primer dengan kuesioner yang disebar kepada Generasi Z yang berdomisili di Jabodetabek. Metode pengambilan sampel dengan Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 135 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan metode PLS
Ketersediaan
S 1617/23 | S 1617/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1617/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
94 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Hazim Ismail
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.