Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Investasi Pada Aplikasi Ajaib (Studi Kasus Generasi Z Jabodetabek)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Investasi Pada Aplikasi Ajaib (Studi Kasus Generasi Z Jabodetabek)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap minat investasi pada aplikasi ajaib generasi Z Jabodetabek, menggunakan data primer dengan kuesioner yang disebar kepada Generasi Z yang berdomisili di Jabodetabek. Metode pengambilan sampel dengan Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 135 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan metode PLS



Ketersediaan

S 1617/23S 1617/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1617/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
94 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.