Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Terhadap Minat Anggota Menggunakan Produk Pembiayaan Murabahah (Studi Kasus BMT Al-Munawwarah Cab. Depok)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Terhadap Minat Anggota Menggunakan Pembiayaan Murabahah Pada BMT Al-Munawwarah Cab. Depok. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini 100 anggota atau nasabah BMT Al-Munawwarah Cab. Depok sebagai responden yang dipilih menggunakan simple random sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan PartialLeast Square (PLS) dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS 4.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Pemasaran Langsung, Hubungan Masyarakat, dan Penjualan Pribadi yang berpengaruh signifikan sementara variabel Iklan dan Promosi Penjualan tidak berpengaruh signifikan tehadap minat anggota menggunakan produk pembiayaan murabahah pada BMT Al-Munawwarah Cab. Depok.
Ketersediaan
S 1602/23 | S 1602/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1602/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
80 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Finah Aulia
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.