Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Branding Development pada Hotel Balairung Matraman Jakarta Timur
Penelitian ini berawal dari permasalahan Hotel Balairung yang lebih dikenal dengan kantor Penghubung Sumatera Barat daripada sebuah Hotel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi branding development yang tepat pada Hotel Balairung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Dari hasil penelitian, untuk melakukan strategi branding development pada Hotel Balairung menggunakan 5 Konsep : (1) Menggunakan strategi Brand Assessment : Hotel Balairung menawarkan berbagai produk dan layanan premium, seperti tipe kamar yang berbeda, ruang pertemuan, dan pilihan kuliner. (2) Menggunakan strategi Brand Promise: Brand promise Balairung Hotel adalah
Ketersediaan
S 1600/23 | S 1600/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1600/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
71 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rozana Adila
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.