Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Branding Development pada Hotel Balairung Matraman Jakarta Timur

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Branding Development pada Hotel Balairung Matraman Jakarta Timur



Penelitian ini berawal dari permasalahan Hotel Balairung yang lebih dikenal dengan kantor Penghubung Sumatera Barat daripada sebuah Hotel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi branding development yang tepat pada Hotel Balairung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Dari hasil penelitian, untuk melakukan strategi branding development pada Hotel Balairung menggunakan 5 Konsep : (1) Menggunakan strategi Brand Assessment : Hotel Balairung menawarkan berbagai produk dan layanan premium, seperti tipe kamar yang berbeda, ruang pertemuan, dan pilihan kuliner. (2) Menggunakan strategi Brand Promise: Brand promise Balairung Hotel adalah



Ketersediaan

S 1600/23S 1600/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1600/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
71 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.