Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada e-Commerce Shopee (Studi Kasus Masyarakat Kota Tangerang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada e-commerce shopee (Studi Kasus: Masyarakat Kota Tangerang). Jenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan teknik random sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variable kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan shoppe di kota Tangerang.Terbukti dengan hasil T-Statistik sebesar 12,4960,05 yang mana membuktikan hipotesis pertama (H1) diterima. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan mampu meningkatkan kepuasan pelanggan masyarakat kota Tangerang terhadap e-commerce shopee.
Ketersediaan
S 1594/23 | S 1594/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1594/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
64 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Asyam Muhammad Mumtaz
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.