Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rabbani (Studi Kasus Masyarakat Kota Depok)
Berbelanja secara online telah menjadi fenomena yang populer bagi konsumen dari berbagai usia, termasuk anak-anak, remaja, sampai orang dewasa untuk melakukan transaksi jual beli tanpa perlu mengkhawatirkan transportasi serta memudahkan dalam memilih dan membandingkan harga suatu produk. Maka dari itu, beberapa orang memanfaatkan kemudahan dan kenyamanan belanja online untuk melakukan tindakan penipuan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan dalam membeli produk Rabbani. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan sumber dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Untuk proses analisis data menggunakan metode SEM berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dilakukan konsumen Rabbani Depok.
Ketersediaan
S 1580/23 | S 1580/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1580/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ilham Muhammad Husni
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.