Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Membeli pada Toko Online (Studi Kasus Masyarakat Kota Bekasi pada Marketplace Shopee)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor manakah yang paling dominan menjadi alasan masyarakat Kota Bekasi berbelanja online dan untuk mengetahui pengaruh faktor produk, harga, distribusi, promosi, merek dan kemasan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli bagi masyarakat. Metode yang digunakan adalah metode Kuantitatif dengan analisis data SEM PLS. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Bekasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 masyarakat Kota Bekasi yang pernah berbelanja online melalui marketplace Shopee. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial faktor kualitas produk, promosi, dan merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat membeli, sedangkan faktor harga, distribusi, dan kemasan tidak berpengaruh signifikan. Dan secara simultan, faktor kualitas produk, harga, distribusi, promosi, merek, dan kemasan berpengaruh simultan terhadap keputusan berbelanja online pada masyarakat Kota Bekasi.
Ketersediaan
S 1572/23 | S 1572/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1572/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
85 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Achmad Fawaz Hafizidan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.