Detail Cantuman

Image of Pengaruh Strategi Pemasaran Produk Simpanan terhadap Minat Menjadi Anggota (Studi Kasus: BMT Al-Munawwarah Cab.Depok)

Perbankan Syariah

Pengaruh Strategi Pemasaran Produk Simpanan terhadap Minat Menjadi Anggota (Studi Kasus: BMT Al-Munawwarah Cab.Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran terhadap minat menjadi anggota (Studi Kasus: BMT Al-Munawwarah Cab. Depok). Jenis penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif. Sumber data yang diperoleh berdasarkan penyebaran kuesioner yang disebar secara langsung ke lapangan dan melakukan wawancara sebagai pendukung data dan mendapatkan responden sebanyak 155 dengan kriteria menggunakan produk simpanan. Penelitian ini menggunakan metode SmartPLS. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa mengenai Pengaruh Strategi Pemasaran Produk Simpanan berpengaruh signifikan terhadap Minat menjadi Anggota.



Ketersediaan

S 1569/23S 1569/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1569/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
xvii, 67 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.