Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Strategi Pemasaran Produk Simpanan terhadap Minat Menjadi Anggota (Studi Kasus: BMT Al-Munawwarah Cab.Depok)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran terhadap minat menjadi anggota (Studi Kasus: BMT Al-Munawwarah Cab. Depok). Jenis penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif. Sumber data yang diperoleh berdasarkan penyebaran kuesioner yang disebar secara langsung ke lapangan dan melakukan wawancara sebagai pendukung data dan mendapatkan responden sebanyak 155 dengan kriteria menggunakan produk simpanan. Penelitian ini menggunakan metode SmartPLS. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa mengenai Pengaruh Strategi Pemasaran Produk Simpanan berpengaruh signifikan terhadap Minat menjadi Anggota.
Ketersediaan
S 1569/23 | S 1569/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1569/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 67 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Gita Rosita
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.