Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Pemasaran dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Siswa (Studi Kasus pada TK Quran Terpadu Maqdis Duri-Riau)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pemasaran dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Siswa (Studi Kasus pada TK Quran Terpadu Maqdis Duri-Riau)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang strategi alternatif yang sebaiknya digunakan oleh TK Qur’an Terpadu Maqdis dalam menyusun strategi pemasaran pada bidang pendidikan, dengan terlebih dahulu menilai faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi TK Qur’an Terpadu Maqdis. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat). Alternatif strategi yang dihasilkan dari analisis SWOT diproses kembali dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matriks) untuk melihat strategi mana yang efektif untuk digunakan. Hasil grand strategy menunjukan bahwa posisi TK Qur’an Terpadu Maqdis berada pada kuadran 2 yaitu strategi diversifikasi dengan nilai tertinggi sebesar 5.926. Adapun strategi prioritas pada penelitian ini adalah Fokus pada keunggulan sekolah yang membedakan dari TK lain yang berada di sekitar (total nilai 6,30).



Ketersediaan

S 1564/23S 1564/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1564/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
83 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.