Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Perusahaan Travel Pasca Pandemi (Studi Kasus: PT. Nuansa Magna Wisata)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi STP (Segmentation, Targeting, Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (marketing mix) 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Procces, Psysical Evidence) yang diterapkan oleh PT. Nuansa Magna Wisata. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting), dan brand image pelanggan (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix PT. Nuansa Magna Wisata. Dengan menggunakan analisis segmen, target dan posisi serta pendekatan 7P maka bisa diketahui kekurangan dalam pemasaran perusahaan travel sehingga perlu adanya evaluasi. Berdasarkan hasil analisis dari PT. Nuansa Magna Wisata harus lebih mengencangkan strategi promosi online, agar perusahaan lebih banyak diketahui oleh masyarakat yang di Indonesia. PT. Nuansa Magna Wisata juga sudah sesuai memposisikan perusahaannya sebagai perusahaan travel yang mengikuti perkembangan zaman. Dengan adanya penelitian ini, diharapakan mampu menjadi solusi bagi permasalahan pemasaran khususnya untuk PT. Nuansa Magna Wisata.
Ketersediaan
S 1557/23 | S 1557/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1557/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 105 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Mohammad Alawa Patonah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.