Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Perusahaan Travel Pasca Pandemi (Studi Kasus: PT. Nuansa Magna Wisata)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Perusahaan Travel Pasca Pandemi (Studi Kasus: PT. Nuansa Magna Wisata)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi STP (Segmentation, Targeting, Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (marketing mix) 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Procces, Psysical Evidence) yang diterapkan oleh PT. Nuansa Magna Wisata. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting), dan brand image pelanggan (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix PT. Nuansa Magna Wisata. Dengan menggunakan analisis segmen, target dan posisi serta pendekatan 7P maka bisa diketahui kekurangan dalam pemasaran perusahaan travel sehingga perlu adanya evaluasi. Berdasarkan hasil analisis dari PT. Nuansa Magna Wisata harus lebih mengencangkan strategi promosi online, agar perusahaan lebih banyak diketahui oleh masyarakat yang di Indonesia. PT. Nuansa Magna Wisata juga sudah sesuai memposisikan perusahaannya sebagai perusahaan travel yang mengikuti perkembangan zaman. Dengan adanya penelitian ini, diharapakan mampu menjadi solusi bagi permasalahan pemasaran khususnya untuk PT. Nuansa Magna Wisata.



Ketersediaan

S 1557/23S 1557/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1557/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
xiv, 105 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.