Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Kesadaran Halal dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik, label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik, kesadaran halal dan label halal berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswi STEI SEBI angkatan 2019-2021. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik Purposive sampling, Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online kepada 120 responden. Data tersebut diolah menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan sofware SmartPLS 3.0. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan kesadaran halal dan label halal terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S 1551/23 | S 1551/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1551/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
97 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Anggita Herfiani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.