Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kesadaran Halal dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik

Perbankan Syariah

Pengaruh Kesadaran Halal dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik, label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik, kesadaran halal dan label halal berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswi STEI SEBI angkatan 2019-2021. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik Purposive sampling, Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online kepada 120 responden. Data tersebut diolah menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan sofware SmartPLS 3.0. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan kesadaran halal dan label halal terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

S 1551/23S 1551/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1551/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
97 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.