Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Citra Merk Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek Melalui Variabel Kepuasan (Studi Kasus: Pelanggan Gojek di Kota Depok)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap loyalitas pengguna aplikasi gojek. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan metode pengambilan sampel Purposive Sampling sebanyak 112 responden. Data penelitian diperoleh dari kuisioner yang disebar kepada pengguna aplikasi Gojek di Kota Depok. Semua data yang terkumpul dianalisis menggunakan Structural Equation Model – Partial Last Square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek di Kota Depok melalui mediasi penuh oleh Variabel Kepuasan.
Ketersediaan
S 1535/23 | S 1535/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1535/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
73 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Achmad Fikri Saifuddin
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.