Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Strategi Marketing Komunikasi Efektif Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Tahun 2022
Latar belakang penelitian ini sama dengan perkembangan teknologi informasi. Karena sistem dan pola pemasaran yang akan dibuat terus berubah menyesuaikan kebutuhan masyarakat tehadap suatu informasi. Studi ini menjelaskan secara deskriptif bagaimana implementasi strategi komunikasi pemasaran Yakesma pada tahun 2022 menggunakan teori komunikasi pemasaran efektif Philip Kotler, dan menerapkan metode deskripsi kualitatif pustaka dari berbagai referensi yang relevan. Hasil studi menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran Yakesma yang diteliti dalam tahun 2022 sebagai berikut: pasar sasarannya adalah donatur dari perseorangan, korporat dan komunitas, tujuan promosi telah memenuhi kebutuhan kesiapan donatur untuk berdonasi sampai pengambilan keputusan, desain pesan menggunakan rasionalitas berzakat, dengan mendorong kegiatan berzakat, melakukan kebaikan dan membagikan kebahagiaan. Format pesan yang disampaikan sangat kuat, mudah dipahami dan menyenangkan; saluran komunikasi menggunakan saluran pribadi dan non-pribadi; sumber pesan dari internal dan eksternal dengan dominasi dari kalangan muda.
Ketersediaan
SM 744/23 | SM 744/23 | Rak Studi Mandiri | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SM 744/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
33 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SM
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Aliifah Qurrotaayun
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.