Detail Cantuman

Image of Strategi Marketing Komunikasi Efektif Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Tahun 2022

Manajemen Bisnis Syariah

Strategi Marketing Komunikasi Efektif Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Tahun 2022



Latar belakang penelitian ini sama dengan perkembangan teknologi informasi. Karena sistem dan pola pemasaran yang akan dibuat terus berubah menyesuaikan kebutuhan masyarakat tehadap suatu informasi. Studi ini menjelaskan secara deskriptif bagaimana implementasi strategi komunikasi pemasaran Yakesma pada tahun 2022 menggunakan teori komunikasi pemasaran efektif Philip Kotler, dan menerapkan metode deskripsi kualitatif pustaka dari berbagai referensi yang relevan. Hasil studi menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran Yakesma yang diteliti dalam tahun 2022 sebagai berikut: pasar sasarannya adalah donatur dari perseorangan, korporat dan komunitas, tujuan promosi telah memenuhi kebutuhan kesiapan donatur untuk berdonasi sampai pengambilan keputusan, desain pesan menggunakan rasionalitas berzakat, dengan mendorong kegiatan berzakat, melakukan kebaikan dan membagikan kebahagiaan. Format pesan yang disampaikan sangat kuat, mudah dipahami dan menyenangkan; saluran komunikasi menggunakan saluran pribadi dan non-pribadi; sumber pesan dari internal dan eksternal dengan dominasi dari kalangan muda.



Ketersediaan

SM 744/23SM 744/23Rak Studi MandiriTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SM 744/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
33 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SM
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.