Detail Cantuman

Image of Pengaruh Label Halal dan Kesadaran Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Makanan Ichiban Sushi (Studi Kasus : Masyarakat Kota Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Label Halal dan Kesadaran Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Makanan Ichiban Sushi (Studi Kasus : Masyarakat Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal dan kesadaran halal terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk makanan Ichiban Sushi di masyarakat kota Depok. Jenis penelitian ini adalah menggunakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian yang digunakan berjumlah 50 responden dengan syarat masyarakat muslim yang berdomisili di kota Depok dan pernah mengonsumsi produk makanan Ichiban Sushi. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Analysis data pada penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.0. Berdasarkan analisis data yang dilakukan hasil penelitian menemukan bahwa hasil uji t parsial menunjukkan label halal dan kesadaran halal berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk makanan Ichiban Sushi bagi masyarakat muslim kota Depok.



Ketersediaan

S 1533/23S 1533/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1533/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
66 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.