Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Dewi Bakery Depok Jawa Barat
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran pada Dewi Bakery meliputi STP (Segmentation, Targeting, Positioning) dan marketing mix 7p (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence). Dari permasalahan yang ada mengakibatkan turunnya penjualan roti Dewi Bakery. Hal itu disebabkan salah satunya adanya pandemi Covid – 19 sehingga memaksa pelaku bisnis dan konsumen beralih ke digital dalam memenuhi kebutuhannya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Sumber data diperoleh dari observasi, wawancara dengan owner atau keluarga owner Dewi Bakery dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan melalui marketing mix 7p. Hasil penelitian ini dapat mengetahui kekurangan dari Dewi Bakery sehingga perlu adanya evaluasi dan pengembangan strategi pemasaran melalui marketing mix 7p. Berdasarkan hasil dari analisis Dewi Bakery harus mulai beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Sehingga dapat menerapkan strategi pemasaran yang berbasis digital. Tujuannya agar informasi Dewi Bakery dan produknya dapat diketahui masyarakat luas. Dengan penelitian ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi masalah Dewi Bakery.
Ketersediaan
S 1524/23 | S 1524/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1524/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
119 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Hafizh Nurramadhan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.