Detail Cantuman

Image of Analisis Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Dewi Bakery Depok Jawa Barat

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Dewi Bakery Depok Jawa Barat



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran pada Dewi Bakery meliputi STP (Segmentation, Targeting, Positioning) dan marketing mix 7p (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence). Dari permasalahan yang ada mengakibatkan turunnya penjualan roti Dewi Bakery. Hal itu disebabkan salah satunya adanya pandemi Covid – 19 sehingga memaksa pelaku bisnis dan konsumen beralih ke digital dalam memenuhi kebutuhannya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Sumber data diperoleh dari observasi, wawancara dengan owner atau keluarga owner Dewi Bakery dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan melalui marketing mix 7p. Hasil penelitian ini dapat mengetahui kekurangan dari Dewi Bakery sehingga perlu adanya evaluasi dan pengembangan strategi pemasaran melalui marketing mix 7p. Berdasarkan hasil dari analisis Dewi Bakery harus mulai beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Sehingga dapat menerapkan strategi pemasaran yang berbasis digital. Tujuannya agar informasi Dewi Bakery dan produknya dapat diketahui masyarakat luas. Dengan penelitian ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi masalah Dewi Bakery.



Ketersediaan

S 1524/23S 1524/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1524/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
119 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.