Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Minat Beli pada Konsumen Hijab Syar'i
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap minat beli pada konsumen hijab syar’i. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian survey. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen hijab syar’i di seluruh Indonesia, sehingga sampel yang terpilih sebanyak 496 konsumen yang dihitung dengan rumus slovin. Analisis dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner online, kemudian alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif secara parsial terhadap minat beli pada konsumen hijab syar’i. Kualitas produk berpengaruh positif secara parsial terhadap minat beli pada konsumen hijab syar’i. Dan promosi berpengaruh positif secara parsial terhadap minat beli pada konsumen hijab syar’i. Adapun secara simultan harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh terhadap minat beli pada konsumen hijab syar’i.
Ketersediaan
S 1520/23 | S 1520/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1520/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nela Rizlah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.