Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kemudahan Transaksi dan Promosi terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI Angkatan 2019 - 2022

Perbankan Syariah

Pengaruh Kemudahan Transaksi dan Promosi terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI Angkatan 2019 - 2022



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kemudahn Transaksi dan Promosi terhadap Perilaku Konsumtif. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa SETI SEBI Angkatan 2019 - 2022 yaitu para pengguna uang elektronik. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa SETI SEBI angkatan 2019 - 2022 dengan sampel 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan PartialLeast Square (PLS) dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh kemudahan transaksi mendapatkan nilai AVE sebesar 0,69 sedangakn corvorate reability 0,870 dan cosh Alpha sebesar 0,78 dan memiliki T-Statistik sebesar 3,660>1,916 serta nilai P Value sebesar 0,0001,916 serta nilai P Value sebesar 0,001



Ketersediaan

S 1518/23S 1518/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1518/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
83 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.