Detail Cantuman

Image of Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produl Perawatan Kulit Some by Mi (Studi Kasus Remaja Berdomisili Kota Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produl Perawatan Kulit Some by Mi (Studi Kasus Remaja Berdomisili Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal dan kualitas poduk terhadap keputusan pembelian. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Kota Depok yaitu konsumen yang menggunakan produk Some By Mi. Populasi dalam penelitian ini adalah remaja di Kota Depok dengan sampel 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan PartialLeast Square (PLS) dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian produk Some By Mi memiliki hubungan yang positif sebesar 0,453, dan signifikan dengan nilai T statistic 6,026>1,96 dan P value 0,0001,96 dan P value 0,000



Ketersediaan

S 1505/23S 1505/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1505/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
71 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.