Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produl Perawatan Kulit Some by Mi (Studi Kasus Remaja Berdomisili Kota Depok)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal dan kualitas poduk terhadap keputusan pembelian. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Kota Depok yaitu konsumen yang menggunakan produk Some By Mi. Populasi dalam penelitian ini adalah remaja di Kota Depok dengan sampel 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan PartialLeast Square (PLS) dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian produk Some By Mi memiliki hubungan yang positif sebesar 0,453, dan signifikan dengan nilai T statistic 6,026>1,96 dan P value 0,0001,96 dan P value 0,000
Ketersediaan
S 1505/23 | S 1505/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1505/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
71 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Syifa Nur'Izzati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.